Pengakuan Mantan Playboy Bunny Soal Pekerjaan ‘Mewahnya’

Banyak orang menyangka, kehidupan sebagai gadis kelinci Playboy atau Playboy Bunny sangat menyenangkan dan bergelimang harta mewah.

Mantan ‘gadis kelinci’ Playboy, Holly Madison, mengungkapkan bahwa kehidupan di rumah mewah Playboy tidak seperti apa yang dibayangkan orang-orang.

Saat masih berusia 24 tahun di tahun 1982, Holly mengungkapkan bahwa dia bekerja di Playboy Club, Canal Street, Manchester.

“Hefner menyampaikan dengan sangat jelas citra apa yang ingin tampilkan di klub-klub miliknya. Itu berarti regulasi dan peraturan yang sangat ketat,” tutur Holly dikutip dari Metro.

Sebagai bagian dari kontrak, semua playboy bunny harus berada di ruang ganti untuk bersiap sejam sebelum jam kerja dimulai, tanpa dibayar. Perempuan dengan rambut panjang harus dikeriting dan sembari menunggu alat pengeriting rambut memanas, mereka juga sekalian memoles make up di wajah.

“Setelah selesai semua gadis diperiksa oleh ‘bunny mothers.’ Jika make up, rambut, dan kuku tidak tampak sempurna, maka harus mengulangnya lagi,” jelas Holly.